Rabu, 22 Mei 2019

Harga Realme C1 dan Spesifikasi

Harga Realme C1 dan Spesifikasi - Varian baru Realme C1 akan mulai dipasarkan di Indonesia. Realme juga akan mengimingi peminat dengan promo khusus dan harga spesial.

Realme C1 (2019). Demikian nama resmi Realme C1 versi anyar, menggunakan tambahan informasi yang merujuk ke tahun kalender saat ini, harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga setelah sebelumnya juga sudah diumumkan untuk pasar India pada bulan Januari lalu.

Harga Realme C1 dan Spesifikasi

Yang menjadi pembeda Realme C1 (2019) anyar ini dengan pendahulunya adalah tambahan varian RAM dan ROM. Secara global ada opsi 2/32 GB dan 3/32 GB, sementara buat pasar Indonesia yang diboyong adalah spesifikasi 2/32GB.

"Kami meluncurkan C1 pada akhir Oktober tahun kemarin. Ini waktunya kami lakukan updrage C1 dengan harga yang tak jauh berbeda," ujar Marketing Director Realme SEA Josef Wang di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Untuk memasarkan produk tersebut Realme bekerjasama dengan Lazada dengan menghadirkan Super Brand Day, sebuah program dengan menawarkan harga khusus. Super Brand Day sendiri akan berlangsung pada 27 Februari nanti dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Josef menuturkan dengan bermitra dengan Lazada, mereka dapat menggaet segmen anak muda yang dianggapnya melekat pada pengguna Lazada. "Kami ingin menyasar lebih banyak anak muda. Oleh karena itu, kita berikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda dapat memiliki produk dari Realme," tuturnya.

Di Super Brand Day nanti, Realme melego C1 (2019) dengan harga Rp 1,599 juta. Selama flash sale, harganya dijual jadi lebih murah Rp 100 ribu. Realme juga akan memiliki diskon khusus hingga 50% selama periode Super Brand Day berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com